Jumat, 14 Agustus 2020

Merintis Kuliner Kapau secara Online

 Alhamdulillah, hari ini lumayan bisa memenuhi sebagian permintaan pelanggan. 

Ada tambunsu bumbu 2Kg, 2.5Kg tambunsu gulai, rendang ayam 2Kg dan gulai tunjang yang keluar dari Dapur Bundo Nova hari ini, yang terdistribusi ke Bekasi, Tangerang dan Palembang. 

Alhamdulillah, malam ini dapat laporan bahwa ada kepuasan dari pelanggan yang telah mencoba apa yang kami buat. Semoga kabar yang sama kami dengar esok hari dari sahabat kamk di Palembang. Pengiriman sore tadi semoga sesuai ekspektasi kami terhadap citarasa tambunsu bumbu dan rendang ayam yang akan dikonsumi esok pagi. Ini perdana keluar kota.

Perdana juga terhadap gulai tunjang yang dibuat langsung dipesan oleh pelanggan. Perdana juga terhadap tambunsu bumbu yang keluar dari dapur kami. Biasanya yang dipesan tambunsu matang. 

Alhamdulillah, banyak yang terbantu sore ini. Ada tiga pengiriman, oleh tiga driver ojol yang membantu mendistribusikan ke pelanggan kami, di tengah cuaca mendung dan hujan yang mengguyur bumi yang sudah lama kering. 

Alhamdulillah, ada rangkaian rezeki bagi orang lain dalam usaha dagang online yang baru kami rintis ini. Namun yang terpenting adalah adanya kepuasan dari pelanggan yang kami dengar hingga malam ini. 

Bersyukur kami padaMu ya Rab, yang telah membukakan mata hati kami untuk memulai usaha ini. Terimakasih kepada Ama yang telah bersikeras mendorong dan membantu kami dengan segala resep yang telah diberikan. Restu Ama itu adalah salah satu kuncinya. Terakhir kepada para pelanggan, kami ucapkan terimakasih dan dapat kami sampaikan bahwa usaha ini berkembang karena saran dari anda juga. 

Tak ada kesempurnaan tanpa ada perbaikan. Dan itu akan kami laksanakan, insyaAllah. 






Sebuah tulisan malam sebagai catatan dan renungan. 

PBH Parung Serab. 

21.38

#DapurBundoNova

#KulinerMinang

#KulinerKapau

#TambunsuBundoNova

#Tambunsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...