Rabu, 27 November 2019

Saya pikir,.....

" Saya Pikir..."
                                       
¤ Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta,  ternyata harus banyak memberi.

¤ Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat, ternyata ada langit di atas langit.

¤ Saya pikir, kegagalan itu final, ternyata hanya sukses yang tertunda. 

¤ Saya pikir, sukses itu harus kerja keras, ternyata kerja cerdas

¤  Saya pikir, kunci surga ada di langit, ternyata ada di hatiku.
                         
¤ Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat, ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

¤ Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan, ternyata karena ketekunan.

¤  Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik, ternyata inner beauty yang lebih menawan.

¤ Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas, ternyata ketika melihat ke bawah.

¤  Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun, ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

¤  Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan -emas- permata, Ternyata BUKAN, yang paling Penting dan Paling mahal itu "Kesehatan, Persahabatan, Nama Baik, Bersyukur, Menerima yg terjadi, Memberi & Memperbaiki diri".

"Ya Alloh hamba yg faqir ini, mhn ampunanMu, ampunilah hambaMu ini, mhn bimbinganMu, beri kekuatan kami utk menjalankan perintahMu & RasulMu, beri kekuatan kami utk menjauhi laranganMu & RasulMu, perlindungan, petunjuk, barokah & ridhoMu, aamiin"

Semoga Bermanfaat.


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10157660622764174&id=750344173

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...