Selasa, 23 Juni 2020

Mujahiddah Rimbo

Hampir 55 jam total perjalanan yang telah mereka lakukan mulai dari Gontor Putri 1 di Ngawi hingga akhirnya sampai menjelang jam 03 dini hari ini Gontor Putri 7 Rimbo Panjang di Bumi Lancang Kuning, termasuk mampir di Gontor Putri 8 Lampung. Di Lampung mereka melakukan silaturahim dengan pimpinan pondok setempat  dan mendapatkan jamuan di sana. 

Sebuah perjalanan dengan jumlah 96 ustadzah muda yang akan melakukan pengabdian setelah Yudisium baik dari GONTOR Putri 1, 2, 3 dan 5 maupun dari sarjana putri Universitas Darussalam Mantingan. Perjalanan yang panjang dengan tiga buah bus pariwisata dari Ngawi Jawa Timur hingga ke Pekanbaru Riau. 

Sebuah pengalaman yg sangat berat dan berarti dlm hidup mereka, telah mereka jalani. 

InsyaAllah ini pulalah yang akan menjadi pondasi kuat dan kokoh dlm perjalanan hidup anak anak kita kelak ketika melangkah lebih jauh lagi, terbang lebih tinggi, menggapai cita cita mereka, pasca pengabdiannya nanti. 



InsyaAllah sukses mereka senantisa dalam ridho Allah semata. InsyaAllah lelah mereka menjadi Lillah.

Mari senantiasa kita bermunajat pada Allah Swt untuk kesuksesan para Mujahiddah Rimbo kita dalam menyelesaikan setahun masa pengabdian mereka ini dengan mumtaz, insyaAllah.  

Proud of you Fadhilah Azzahra dkk.

#####
Untuk pejuang tangguh tak banyak rehat. Tak ada waktu yang sia sia. Tak ada waktu tak bermanfaat. 

InsyaAllah pagi nanti mereka akan memulai mengoreksi jawaban para capel yang ada di GP 7.

Pejuang memang tak kenal lelah. Bagi mereka lelah adalah Lillah. 

Saya hanya bisa mengucapkan: Masya Allah
Mereka memang pantas menyandang titel mujahiddah.

22/06/2020
Ciledug menjelang subuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...