Senin, 04 Desember 2023

Tambunsu Goreng Lado Hijau


Alhamdulillah hari ini kita tayangkan apa yang menjadi tanda tanya beberapa orang sahabat kami kemarin. Rasa penasaran terhadap "Baa bana bantuaknyo tambunsu goreng lado hijau ko?".



Soalnya di postingan sebelumnya kami tak sempat ambil gambar varian baru dari tambunsu ini. Hal ini disebabkan karena terlalu fokus untuk menyelesaikan pesanan 4 orang customer di Senin pagi kemarin. Kami berburu dengan waktu dengan jadwal ke kantor masing-masing. Bundo harus berangkat jam 6 lewat karena akan jadi pembina upacara pagi itu dan saya biasa berangkat dari rumah jam 7.00. Alhamdulillah semuanya bisa terselesaikan sesuai target waktu yang kami perkirakan. Alhamdulillah. 


Nah kebetulan senin sore ada repeat order untuk tambunsu goreng lado hijau ini, maka kesempatan pagi tadi sang Bundo buat 1kg. Setengah kg dikirim dan setengahnya untuk saya. Alhamdulillah, taste nya luar biasa, menurut saya. Rasa penasaran saya terhadap apa yang terkirim kemarin terpuaskan. 


Sejatinya ini menjadi menu utama makan siang, tetapi di status WA saya menjadi cemilan pagi. Tambunsu nya padek, ususnya empuk, digigit tidak alot, rasonyo dapek dan padehnyo lakek. Nggak cukup sepotong untuk dijadikan cemilan. Hehehe. 


Sengaja tayang di sini sebagai inspirasi bagi bagi wankawan untuk bisa menikmati juga varian Tambunsu. So ada alternatif selain gulai tambunsu yang sudah familiar selama ini. Semoga banyak yang suka. 

Aamiin.


Parung Serab, 28 November 2023

19.19 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...