Senin, 04 Desember 2023

Memenuhi Tantangan DBN

 Pagi tadi kami memenuhi pesanan dari 4 customer Dapur Bundo Nova. Ada yang pesan dendeng 1kg dengan dipisah sambelnya, ada yang pesan gulai Tambunsu, sambalado tanak dan gulai kepala Kakap, ada yang pesan sambalado tanak dan kacang Tojin dan terakhir ada yang pesan gulai Tambunsu dan tambunsu goreng lado hijau. 


Alhamdulillah semuanya bisa terkirim dengan ojol dan satu diantar karena dekat dengan kantor saya. Yang dekat kantor saya rumahnya di Puri Bintaro Sektor 9 Bintaro Jaya. 


Dari sekian pesanan ada dua yang kami merasa mendapatkan challenge. Sesuatu yang baru yang belum pernah kami jual sebelumnya kepada customer kami. Yakni Kacang Tojin alias Kacang Bawang dan tambunsu goreng lado hijau. 


Alhamdulillah tantangan ini kami maksimalkan dengan senantiasa konsultasi dengan ahlinya, yakni Ama di Kapau. Hasilnya? Alhamdulillah, memuaskan. Kuncinya ya, jangan sungkan belajar dan bertanya dengan ahlinya dan kalo belum puas jangan pernah menyerah untuk mencoba. 


Dan ketika dapat kata "Lamak apalagi Lamak Bana" ada kepuasan tersendiri dan ada rasa kesyukuran tentunya. Semuanya tetap atas izin Allah SWT semata. Allah yang menuntun kita semuanya. 

Setuju?


Bintaro, 27 November 2023

15.56 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...