Minggu, 20 Oktober 2019

Kanada Lagi


Alhamdulillah siang tadi menjelang jam 12 memulai perjalanan lagi ke Kanada, memenuhi janji dengan si putri sulung kami. Kali ini perjalanan menggunakan bus Harapan Jaya, High Deck terbaru dari karoseri Tentrem. Pesan tiket juga baru pagi tadi dapat no 3B.

Bus baru keluar 4 bulan yang lalu, sangat lega dan yg penting pemberangkatan hari ini dapat tiket promo. Lumayan lah kelas VIP dengan harga 215.000,- dengan tujuan Ngawi. Biasanya 235.000. Khas nya bus Jawa dengan harga tiket segitu sudah termasuk makan malam dan snack pagi. Tetapi karena turunnya nanti di Gontor Putri 3 snack paginya nggak bakalan terpakai karena kita turun sebelum RM bus ini.

Perjalanan tadi lumayan lancar. Beberapa titik yang rawan macet selama ini sudah begitu parah lagi terutama simpang susun tol cikunir-jati asih. Hal ini mungkin karena sidah mulai rampungnya "elevated toll".

Saat ini masih dalam perjalanan menuju RM Aroma di Cirebon tempat istirahat berikutnya. Diperkirakan tiba di sana sekitar jam 18.00-18.30 WIB sehingga bisa menikmati makan malam, maghrib dan isya sekalian nanti.

Perjalanan sangat lancar dengan kecepatan bus stabil. Beberapakali bus ini disalib oleh kendaraan pribadi maupun beberapa PO bus lainnya, tetapi sang driver tetap tenang dalam membawa bus ini.

Penumpang penuh sejak dari Agen Bis di Bekasi Timur tadi. Saya pikir akan kosong beberapa bangku, ternyata terisi semuanya. Tujuan akhir bus ini adalah kota Tulungagung. Namun beberapa penumpang akan turun nampaknya di  beberapa kota menjelang pagi hari. Perkiraan nanti saya turun di GP 3  Mantingan sekitar jam 03 dini hari.

Doakan ya, semoga kami selamat dalan perjalanan ini.

#Kanadayangdirindukan
#KAmpungNAnDamai
#Darussalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...