Sabtu, 05 Oktober 2019

Kajian Anak

Kajian ANAK

Sudah lebih sebulan ini saya mempunyai "new job" setiap weekend. Sabtu - Minggu. Berburu info tentang kajian anak. Kalo biasanya hanya sekali sekali saja kita dapatkan info ini. Sekarang sudah rutin tiap minggunya ada. Dan itu ada di sekitaran Ciledug, Bintaro.

Kajian Anak yg diisi oleh kak Yogi dan kak Erlan. Luar biasa meningkatnya aktifitas kajian anak anak ini di dua kawasan ini saat ini. Kadang kala kami harus berkejaran waktu dari satu tempat ke tempat lainnya.

Biasanya tempat kajian anak ini ada di Masjid Al Muhajirin Kompleks Taman Asri, Masjid Ash Shaff Emerald Bintaro, Masjid Immanudin Graha Raya, Masjid Nurul Amal Ubud Village Ciledug dan Masjid Al Jihad Mencong Ciledug. Kadang kak Yogi maupun kak Erlan ini berpindah tempat meskipun dalam satu hari.

Masya Allah sang ortu pun saya lihat tetap semangat mengantar dan menemani buah hatinya mengikuti kajian anak anak ini. Luar biasa. Bahkan pernah di sabtu sore di Masjid Emerald jamaah ciliknya sampai membludak. Tak bisa menampung anak anak ini. Begitu juga parkiran penuh baik yg bermobil maupun bermotor. Bahkan untuk pulang saja kita sudah harus bersabar.

Hari ini kami mengantarkan Dhifa di sini, di Masjid Al Muhajirin. Dhifa sangat bersemangat ketika kami berangkat, walaupun hari panas 'berdengkang', di atas motor tadi sempat tertidur dengan nyenyaknya sementara bundanya di belakang. Namun ketika sampai di tujuan lumayan segar. Alhamdulillah ada stamina full mendengar a story telling dari kak Yogi.

Kajiannya bagus, khas buat anak anak. Hebat kak Yoginya. Hebat DKM Masjidnya. Hebat Komunitasnya. InsyaAllah ke depan akan lahir anak anak muslim yang cerdas dan hebat juga.

Yang menarik sehabis kajian ini anak anak dapat paket. Hehehe :) :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...