Minggu, 28 Juli 2024

Car Free Day dan Terapi Zona

Alhamdulillah pagi tadi setelah subuhan dan zikir pagi, Bundo dan saya kembali turun dari penginapan. Kami menjajal jalanan yang ada di sekitaran alun-alun lagi. 


Hari ini lebih rame daripada kemarin karena hari ini ada Car Free Day nya. Sepanjang jalan menuju alun alun ditutup selama tiga jam lamanya sejak jam 6.00 pagi. Namun jam 5.30 sudah banyak warga yang berolahraga dan juga pedagang yang menggelar dagangannya.


Hari ini rame. Semua warga tumpah ruah dari segala usia. Anak anak balita yang ditemani orangtuanya, kakek dan nenek serta para remaja. Termasuk juga komunitas sepeda. Olahraga dan kulineran sejalan di sini. Parkiran motor menjelang akses masuk ke CFD ini penuh semuanya. 


Yang dagang banyak banget, apa saja ada. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian. Ada yang take away, ada juga yang makan lesehan di tempat yang disediakan para pedagang. Aneka pakaian pun tersedia. Bahkan supermarket sekelas Ramayana pun buka lebih awal. Area main anak pun tersedia. Lumayan juga perputaran uang yang terjadi setiap pekannya di sini. Perputaran uang di kaum menengah ke bawah tentunya. 


Seputaran alun alun warga berjalan kaki mengitarinya. Baik di jalan raya ataupun di track di bagian atas jalan. Komunitas sepeda biasanya menjadikan area alun alun ini sebagai tempat rehatnya. Tempat mencari kulineran yang enak dan sesuai lidah tentunya.


Dan yang menarik bagi saya dan Bundo adalah terapi yang tersedia di pojok alun alun dekat Ramayana Mall. Nakamura The Healing Touch namanya. Mereka menyediakan tiga "dipan knock down" buat yang mau mencoba terapi yang mereka tawarkan. Lumayan banyak terapisnya, wanita dan pria. Mereka memberikan layanan cuma-cuma ataupun kalo pun mau bayar, bayar saja seikhlasnya. Terapi mereka berikan lumayan lah, sekitar 15 menit. Namun jika mau yang lebih dari itu bisa dilanjutkan di outlet mereka. Dan tentu ini ada tarifnya. 



Dan pagi ini setelah lumayan jalan kaki bersama Bundo, saya akhirnya mencoba juga bagaimana rasanya terapi di bagian kaki. Cukup 15 menit saja dan saya adalah pasien kedua terakhir mereka. Sudah agak siang dan saya mendapatkan terapi lebih dari 15 menit. Selesai saya berikan tips buat terapisnya dan bonus air tebu 3 paket yang Bundo belikan buat mereka.


Terapi Zona namanya yang dilakukan untuk saya pagi tadi. Terapi dengan penekanan titik meridian pada sekitar telapak kaki untuk meningkatkan kesehatan organ dalam seperti lever, ginjal, lambung dan sebagainya. Membantu menstabilkan tekanan darah, sulit tidur, permasalahan seksual, serta memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh. 


Begitu khasiat yang diberikan sesuai penjelasan dari link dibawah ini:

Nakamura The Healing Touch Kudus

0812-9179-8900

https://g.co/kgs/5coej5V


Bagi yang berminat silakan browsing alamat di atas di kota anda masing-masing. Silakan rasakan manfaat yang diberikan. Tentu sesuai pilihan anda masing-masing dari terapi yang dipilih.


Simpang Tujuh Kudus 

Minggu 28 Juli 2024

14.43 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...