Selasa, 07 Januari 2020

Tips: Tidur Nyaman buat Anak dalam Perjalanan Jauh

Kunci kenyaman bagi anak selama trip sumatra, pulang pergi, buat Dhifa dan saya sebagai driver.
Bagi Dhifa ini serasa di kamar, katanya. Buat tidur nyaman, buat membaca sambil tiduran ataupun duduk juga nyaman. Ngemil pun dia lakukan di atas kasur ini.

Alhamdulillah, selama perjalanan yang sudah ditempuh, lintas Jawa dan Sumatra, Dhifa tetap segar dan bugar. Tak ada tanda tanda kelelahan karena kualitas tidurnya tetap terjaga. Begitu juga makannya selama dalam perjalanan tetap seperti biasa, bahkan kadang berlebih.

Sebuah perjalanan yang menempuh 4.872 km dalam waktu 19 hari terhitung sejak 18 Desember 2019 - 5 Januari 2020.Sebuah touring terjauah yang kami lakukan, bertiga beranak.

Sebuah pengalaman yang sangat berarti bagi sang buah hati kami untuk menemui kakak dan abangnya di Jawa Timur, dan neneknya di Bukittinggi, serta sanak famili lainnya di Pekanbaru. Sebuah pendidikan buat buah hati kami, yang insyaAllah akan jadi pelajaran di masa dia dewasa kelak.

Kunci lainnya adalah bagaimana menikmati segala yang dijalani dengan sebaik baiknya. InsyaAllah lelah akan menjadi lillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...