Selasa, 28 Mei 2019

Pemilu dan Kebersamaan Kami di RW 07

Assalammualaikum wrwb
Izinkan saya mengucapkan terimakasih yg sedalam dalamnya kepada Ketua KPPS pak Yudhi dan anggotanya atl pak Yudhi Kusuma bu Ari Winarti pak Agus Widodo dll, yg telah menunaikan amanah mereka dengan sebaik baik mungkin dari pagi kemarin hingga baru berakhir menjelang subuh tadi. Suatu dedikasi yg luar biasa, dimana sebagian besar kita sudah lelap tidurnya mereka masih bekerja merekapitulasi data. Semoga kerja keras KPPS ini menjadi ladang amal di sisi Allah SWT.

Dukungan dan kerjasama dengan pak RW Ibnu Syarif para ketua RT dan pengurusnya, serta katua DKM Hidayatul Ikhwan pak Asman Ining, jelas sangat meringankan kerja mereka. TPS difasilitasi dengan CCTV adalah suatu hal yg perdana dan mungkin satu satunya di Parung Serab maupun Ciledug membuat semuanya bisa terecord. Ada baiknya ke depan kita punya WEB RW tersendiri, sehingga setiap kegiatan di wilayah bs tersimpan di sana. Insya Allah suatu saat akan bermanfaat.

Dukungan warga yg hadir kemarin perlu diapresiasi sehingga pemilu berjalan aman dan tenang tanpa ada kegaduhan. Alhamdulillah dari pemilih yg hadir kemarin, bahkan ada yg sdh "mantan warga" termasuk dr Jepara, menambah semarak acara. Dari para pemilih yg hadir ini, ada juga ternyata tersentuh hatinya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana Wakaf AC buat Mushola kita. Bahkan ada lagi yg menambahkan wakaf sound system setara 1.000 watt buat kegiatan mushola nantinya.
Luar biasa. 

Pemilu damai mendatangkan berkah bagi semua. Bagi lingkungan RW 07 keseluruhan.

Insya Allah menjelang Ramadhan th ini, mushola kita terisi Wakaf Al Quran sebanyak 61 mushaf baru dan raknya, serta kenyamanan dalam beribadah di dalamnya dengan adanya wakaf AC 1PK sebanyak 3 unit dalam waktu dekat ini. Insya Allah, semuanya dari kita, oleh kita dan untuk kita. Bangun wilayah dengan penuh ukhuwah, penuh persaudaraan.

Terimakasih kepada seluruh warga dan para donatur Wakaf Al Quran dan AC hingga saat ini. Semoga semuanya jadi ladang amal buat kota semuanya. Demikian sekedar catatan yg bs saya sampaikan. Atas kebersamaan kita sejak penggalangan Wakaf Al Quran dan AC sedari awal bulan April ini hingga kemarin saat Pemilu Damai di Wilayah kita, RW 07 Parung Serab Ciledug Tangerang.

Wassalam

*****
Sebuah tulisan saya pasca PEMILU 17 April 2019


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...