Kamis, 09 Mei 2019

Semangat Pantang Menyerah (1)

Malam ini kita disuguhkan suatu pertandingan yg luar biasa oleh Liverpool FC vs Barcelona. Suatu pertandingan yang menunjukan perjuangan tanpa henti sebelum pluit akhir dibunyikan oleh sang wasit.

Dengan defisit tiga gol yang lumayan besar bagi peserta semifinal adalah suatu perjuangan besar membalikan keadaan. Inilah yang dipertunjukan oleh para pemain Liverpool malam ini di leg kedua semifinal Champion League.

Selain kesungguhan dan ketangguhan para pemain, racikan jitu sang pelatih sangat menentukan "orchestra" permainan yang dipertunjukan. Belum lagi dukungan fanatik dari para pendukung Liverpool selama 95 menit permainan. Luar biasa.

Makanya semangat "You never Walk Alone" benar benar mereka bukti malam ini. Empat gol tanpa balas mereka lesakkan ke gawang Barcelona mengubur impian team Spanyol ini menuju partai final.

Sentuhan "magic" dari Lionel Messi dan Suares dalam leg kedua malam ini tak tampak sama sekali. Hilang kesaktian mereka berdua di Anfield Stadium. Dominasi mereka saat menumbangkan Liverpool munggu lalu hilang, tak tampak dalam pertandingan yang baru saja berakhir.

Sekelas Barcelona, luluh lantak dengan agregat 4 - 3 menunjukkan keperkasaan Liverpool sebagai tim yang layak pantas tampil di partai Final. Mereka menunggu pemenang antara Ajax Amsterdam vs Totenham Hotspur besok malam.

Tetapi yang jelas, semangat pantang menyerah telah mereka tunjukkan malam ini secara luar biasa. Memberi inspirasi bagi kita semuanya.

Bravo Liverpool FC. Final yang pantas bagi anda di Champion League tahun ini.

Aryandi, 
Puri Bintaro Hijau
Rabu 8 Mei 2019 - 04.14
3 Ramadhan 1440

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Car Free Day 15/09/2024

 Car Free Day  Minggu 15 September 2024 Sabtu siang Akbar, sepupunya Imam datang ke rumah. Dari kampus Untirta Sindang Sari Serang Banten be...